Lembaga Kursus Bahasa Korea Di Citra Raya Tangerang


Sebagai salah satu macan Asia, Korea Selatan mulai menunjukkan popularitas dunia melalui budayanya. Agar mampu mengikuti perkembangan dunia, tak ada salahnya bila Anda juga mempelajari Bahasa Korea. LPBA Mandiri juga menyelenggarakan Kursus Bahasa Korea Di Citra Raya Tangerang.

Kursus Bahasa Korea Di Citra Raya Tangerang sebagai salah satu Program yang diminati oleh remaja maupun karyawan yang bekerja di perusahaan korea. LPBA Mandiri yang terletak di tempat strategis di lingkungan industri mempunyai andil besar untuk mempersiapkan mereka yang ingin mendalami Bahasa Korea sebagai bekal untuk menghadapi persaingan di Kursus Bahasa Inggris ini.

Bagi anda yang tertarik, LPBA Mandiri  memiliki kelebihan dalam sistem pengajaran. Selain membuka kelas reguler dengan anggota 5-10 orang siswa, dan diajarkan dengan modul dan praktek untuk berbicara aktif dalam bahasa korea selama pelajaran berlangsung dan menjadi satu satunya Kursus Bahasa Korea Di Citra Raya Tangerang.

Kursus Bahasa Korea Di Citra Raya Tangerang memiliki tiga level pengajaran, yaitu dasar, menengah, dan lanjutan. Durasi masing-masing level adalah 3  bulan. Suasana belajar pun makin asyik dengan fasilitas AC dan dilengkapi Buku Bahasa Korea yang lengkap.



Jadi, tunggu apa lagi? Cek langsung :

LPBA Mandiri
Citra Raya Square 2 Blok B.05A No 07 
Kec. Cikupa Kab. Tangerang – Banten 1500
Telp. 021-59406480, SMS Center : 081906301312
Email :  lpbamandiri@rocketmail.com