Beragam Kursus Bahasa Inggris Di Tangerang

LPBA Mandiri menyediakan beragam Kursus Bahasa Inggris Di Tangerang yang terbagi menjadi berbagi kelompok usia yang berbeda-beda. Mulai dari program Kursus Bahasa Inggris Di Tangerang untuk anak-anak, remaja dan dewasa, serta pelatihan bahasa Inggris untuk perusahaan, semua bisa Anda temukan di LPBA Mandiri



Kursus Bahasa Inggris 
LPBA Mandiri menyediakan serangkaian program Kursus Bahasa Inggris Di Tangerang diperuntukkan bagi anak-anak dalam  memenuhi kebutuhan belajar anak dari kelompok usia yang berbeda dan belajar disesauikan dengan minat dan bakat anak sesuai usia. Anak usia 4 tahun sudah dapat bergabung dengan program di LPBA Mandiri Tangerang. Sedangkan bagi anak berusia 7-9 tahun, tersedia program yang disesuaikan dengan umur mereka yang sangat Fun dalam suasana yang sangat menyenangkan di Kursus Bahasa Inggris Di Tangerang.

Program kursus bahasa Inggris untuk remaja di LPBA Mandiri dibedakan menjadi program untuk remaja berusia 10-13 tahun dan program untuk remaja berusia 14 tahun keatas. Selain kedua program ini, para remaja juga bisa mengikuti program Conversation Club untuk meningkatkan kemampuan berbahasa Inggris lisan dan International Exams Preparation untuk mempersiapkan diri mengikuti berbagai ujian internasional.

Selain untuk anak-anak dan remaja, Kursus Bahasa Inggris Di Tangerang juga menyediakan rangkaian Kursus Bahasa Inggris untuk dewasa dan Pelatihan Bahasa Inggris untuk perusahaan. Kami mengerti bahwa bagi siswa dewasa, kesuksesan dalam belajar bahasa Inggris tidak hanya ditentukan dari kemampuan berbicara dan penggunakan kosakata bahasa Inggris saja, melainkan juga dari kemampuan berbahasa Inggris secara tepat, alami dan percaya diri. Di Kursus Bahasa Inggris Di Tangerang, melalui sistem pembelajaran terkini, siswa dewasa akan diajarkan cara mengaplikasikan Kemampuan Bahasa Inggris mereka untuk situasi bisnis dan profesional dengan fasih, akurat dan penuh percaya diri.

LPBA Mandiri dibangun berdasarkan sistem Terpadu. Sistem ini merupakan gabungan sempurna antara teknik pengajaran terbaik dan teknologi mutakhir. Guru berpengalaman dan bersertifikasi memberikan pengajaran di dalam kelas menggunakan teknologi pendukung terkini dalam mendukung Kursus Bahasa Inggris Di Tangerang.

Segera Hubungi Kami di:
Kursus Bahasa Inggris Di Tangerang
LPBA Mandiri
Citra Raya Square 2 Blok B.05A No 07 
Kec. Cikupa Kab. Tangerang – Banten 1500
Telp. 021-59406480, SMS Center : 081906301312
Email :  lpbamandiri@rocketmail.com